Gile..Biaya Iklan Ketua Umum PAN Capai Rp300 Miliar

Juli 3, 2008 at 9:39 am 1 komentar

Hidup adalah Perbuatan. Sayangnya perbuatan Ketua Umum PAN menghamburkan uang sampai Rp300 miliar untuk beriklan, dinilai telah mencedarai perasaan masyarakat yang dililit kesulitan.

‘Kegenitan politik’ Ketua Umum PAN Soetrisno Bachir dengan iklannya di media massa, dianggap sebagai bukti ketidakpekaannya terhadap kesulitan yang dihadapi banyak masyarakat Indonesia.

Bayangkan saja, ketika banyak warga Indonesia yang kesulitan menghadapi hidup akibat kenaikan harga BBM, Soetrisno Bachir malah menghambur-hamburkan uang sampai ratusan miliar cuma untuk ‘bergenit ria’ di panggung politik bersama sang istri.

Atas dasar itulah, Masyarakat Hukum Indonesia (MHI) melayangkan somasi ke Soetrisno terkait dengan penayangan iklan tersebut.

Surat Somasi bernomor 53/B/MHI/VI/2008 yang ditandatangani oleh Direktur Eksekutif MHI AH. Wakil Kamal itu menyatakan Soetrisno seharusnya menggunakan biaya produksi iklan yang mencapai sekira Rp300 miliar itu untuk kepentingan yang lebih berharga seperti kerja sosial yang konkret demi memberdayakan masyarakat.

“Saudara telah menghambur-hamburkan uang yang sangat besar itu hanya untuk kegenitan politik saudara semata,” tegur Wakil Kamal kepada Sutrisno dalam somasi itu, seperti dilansir Kompas dari Antara, Sabtu (27/6).

MHI juga mempertanyakan asal dana untuk memproduksi iklan tersebut mengingat Soetrisno pernah mengalami masalah keuangan karena tersandung hutang Grup Ika Muda miliknya sebesar Rp780 miliar dan hutang Rp173 miliar terhadap Dirjen Piutang dan Lelang Negara.

Dalam somasi, MHI menuntut Soetrisno segera menghentikan iklan yang dianggap tidak mendidik dan tidak mencerdaskan itu. MHI juga minta pria asal Pekalongan, Jawa Tengah, itu untuk menjelaskan kepada publik asal dana yang digunakan untuk memproduksi iklan dirinya.( Berita8.com )

Iklan

Entry filed under: Politik.

Ternyata Djoko Nganjuk Cuma Niru Joko Jogya Pansus BBM Incar SBY

1 Komentar Add your own

  • 1. hendy  |  Agustus 4, 2008 pukul 11:58 am

    fuck you Soetrisno Bachir and partai2 laen neraka kalin semua……..

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Kategori

RSS Widdi.co

Feeds

Juli 2008
S S R K J S M
« Jun   Agu »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

RSS Berita.com

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

%d blogger menyukai ini: