Foto Panas Anggota DPR-RI , Mirip Max Moein

Mei 23, 2008 at 7:55 am 183 komentar

Milist Internet


Wakil Ketua Komisi XI DPR-RI Max Moein mengaku tak khawatir fotonya yang bertelanjang dada dengan seorang wanita muda beredar luas di internet.

Anggota dewan dari Fraksi PDI Perjuangan ini menegaskan, sepanjang hidupnya dia tidak pernah merasa berfoto tanpa mengenakan busana.

“Ini kan hanya foto biasa. Tidak perlu dipermasalahkan lha. Saya juga tidak tahu mengapa tiba-tiba ada foto seperti itu di internet. Tapi yang jelas, saya tidak pernah melakukan tindakan asusila seperti itu,” ujar Max: berita8.com

About these ads

Entry filed under: Politik. Tags: .

Ganti Polbus: Mayoritas Anggota DPR Politisi Busuk Khayal Sang Pemulung

183 Komentar Add your own

  • 1. seyyed  |  Mei 23, 2008 pukul 7:21 pm

    Kaya gini…??Indonesia Bisa…???Kalo ada wkt mampir ya…ke blog ku,lam kenal

    Balas
  • 2. arinet  |  Mei 23, 2008 pukul 8:24 pm

    Biasa aja lah foto kayak gitu…
    wong fotoku yang syur juga banyak kok : http://www.arinet.wordpress.com

    Balas
  • 3. transmorfosis  |  Mei 23, 2008 pukul 10:28 pm

    oh sudah merasa biasa yach. Pa mungkin sebagian besar orang sudah terbiasa dengan maslaah skandal yach?

    Balas
  • 4. adhie  |  Mei 24, 2008 pukul 3:05 am

    ah biasa ja kaleeeeeeeeee….
    gt ja dibesar2kan….
    yg ngomong lum tentu baik kaleeeeeeeeeeeee

    Balas
  • 5. adhie  |  Mei 24, 2008 pukul 3:13 am

    Ah…………….? Seger kali udah di kasih Uang di tambah Hot Lagi. Apa gak kasihan sama yang dibawah nungguin sisanya.

    Balas
  • 6. dsatria  |  Mei 24, 2008 pukul 3:23 am

    Hahahaha…… heboh BBM….. heboh politikus mesum….

    Balas
  • 7. pramudyaputrautama  |  Mei 24, 2008 pukul 3:52 am

    Wakil Ketua Komisi XI DPR-RI Max Moein mengaku tak khawatir fotonya yang bertelanjang dada dengan seorang wanita muda beredar luas di internet.

    Max Moein emang gak usah kuatir, yang perlu kuatir itu bangsa Indonesia, lah wakil rakyatnya aja kaya gini, kapan bisa mewakili rakyat dengan benar ?

    Anggota dewan dari Fraksi PDI Perjuangan ini menegaskan, sepanjang hidupnya dia tidak pernah merasa berfoto tanpa mengenakan busana.

    mengenakan busana tapi dikit

    “Ini kan hanya foto biasa. Tidak perlu dipermasalahkan lha. Saya juga tidak tahu mengapa tiba-tiba ada foto seperti itu di internet. Tapi yang jelas, saya tidak pernah melakukan tindakan asusila seperti itu,” ujar Max: berita8.com

    Wah foto biasa aja kaya gini, ama orang beda jenis yang bukan istrinya pula

    Balas
  • 8. helmicecek  |  Mei 24, 2008 pukul 4:00 am

    enak bener jdi DPR. Makanya gw pengin jadi DPR biar apa aja bisa

    Balas
  • 9. retno santoro  |  Mei 24, 2008 pukul 5:30 am

    waduuuuuuuuuuuh……………….
    udah tua kok gtoe cE?
    gk malu apa ma bbm yang mau naik?

    Balas
  • 10. rony  |  Mei 24, 2008 pukul 6:12 am

    para pencari beritanya kurang canggih…cari yg lagi bener2 lagi ngewe dong…foto2nya..!!

    Balas
  • 11. MAX mESOEM  |  Mei 24, 2008 pukul 6:20 am

    ihhhhhhhhhhhhhhhhhh………………….. MENJIJIKAN………..MENJIJIKAN………..bangeetttttttttttttzzzzzzzzzzzzzzz tuh anggota DPR, kalo dibiarin trus, penyakit MESUM BEGINI bakal menular ke anggota DPR yg lainnya, harus ada tindakan tegas dan keras neh……, EH PDIP KLO MAU JAYA KYA DULU PECAT AJA TUH ANGGOTANYA

    Balas
  • 12. Megatruh  |  Mei 24, 2008 pukul 6:39 am

    Ah …….emang pejabat kita hanya punya dua hobi “positif”, kalo gak KORUPSI ya MAIN WANITA. Memang Indonesia Bisa…….fiva BBM terus aja jaya. Hidup semakin mudah mendekati ajal.

    Balas
  • 13. sadewo  |  Mei 24, 2008 pukul 6:50 am

    emang bener apa kata dunia….. jadi DPR emang euunaakkk… duit bisa nyeser kanan kiri… cewek juga bisa nyeser kanan kiri…. kayaknya ga cuma PDIP aja tuh… ada juga YZ, AN…

    Balas
  • 14. Dudung  |  Mei 24, 2008 pukul 6:56 am

    Terlepas dari gimana kelakuan dia, kl liat foto itu sih jelas rekayasa, yg rekayasa juga kelas teri lah, kasar gitu hehehehe..
    gak percaya tanya om Roy Suryo.. gw jamin 68% itu rekayasa huahahha

    Balas
  • 15. Salalim M  |  Mei 24, 2008 pukul 7:40 am

    KORUPSI, TAHTA, dan WANITA. itu yang dicari pejabat Indonesia. Aku pengen ngelemparin tahi ke wajah si MAx itu!

    Balas
  • 16. Max Moesoem  |  Mei 24, 2008 pukul 7:59 am

    He..he..he sedooooooooot max. max kapan dong telanjang dada ama ibu me**…

    Balas
  • 17. warME  |  Mei 24, 2008 pukul 8:31 am

    wah-wah-wah-wah-wah-wah-wah
    ada videonya gak?
    pasti ada neh bentar lageeeee :lol:
    Maria Eva jilid ke2
    tapi strudara + produser yang laki

    Balas
  • 18. seyyed  |  Mei 24, 2008 pukul 8:37 am

    Ane setuju…setelah ane pake kacamata…memang terlihat jelas sepertinya itu rekayasa,”Indonesia Bangkit” bangkit itu Melek…melek terhadap segala rekayasa,lam kenal http://www.sastralife.wordpress.com

    Balas
  • 19. max soem  |  Mei 24, 2008 pukul 8:59 am

    PERBUATAN MAX MOEN MEWAKILI SIFAT ANGGOTA PARTAINYA….

    Balas
  • 20. Hadi  |  Mei 24, 2008 pukul 9:13 am

    Setuju sama max soem, PERBUATANNYA MAX MOEIN MENGGAMBARKAN SIFAT ANGGOTA PARTAINYA……………

    Balas
  • 21. Max Mesoem  |  Mei 24, 2008 pukul 9:46 am

    “ah, itu kan foto saya pakai baju renang, fotonya juga rame rame….”
    rame rame koq di kamar hotel pak..? dan masa fotonya rame2 tapi kayak foto sendiri pakai hape?
    anggota DPR ini gak tau malu memang, PDIP kalau sampai melepas anggotanya semacam ini tanpa sanksi, gak sudi lagi saya pilih PDIP. apalagi ketuanya adalah perempuan yang harusnya menentang sikap perbuatan seperti ini.

    Balas
  • 22. lukluk  |  Mei 24, 2008 pukul 10:52 am

    Enak jg jadi dewan,elo2 semua pilih gw aje biar gw jg bisa bgt.

    Balas
  • 23. Joni Sontoloyo  |  Mei 24, 2008 pukul 11:39 am

    Setelah Yahya Zaini, Sekarang Max Moein, Selanjutnya……???
    Pasti banyak kok….Cuma gak difoto

    Balas
  • 24. dwi  |  Mei 24, 2008 pukul 11:45 am

    ini baik tentunya menandakan bahwa anggota DPR RI makin terbuka dengan sapa aja, sampai-sampai saking terbukanya udah nggak sadar nggak pake baju.

    Balas
  • 25. gambarindu  |  Mei 24, 2008 pukul 12:01 pm

    Kayak foto omku.. :( sedih aku

    Balas
  • 26. Zoe  |  Mei 24, 2008 pukul 12:59 pm

    Saya paling tidak suka nih kalo ada kalimat yang keluar dari tersangka begini:”jangan dipermasalahkan lah, atau jangan dibesar2kan, atau sudahlah” sepertinya tersangka malah ingin menghindar dari kejahatan itu. padahal memang sebenarnya dialah pelakunya. hahaha…. tapi rata2 yang bilang begitu emang bener pelakunya. coba dia bilang “periksa aja sapa takut!, saya bertanggung jawab” nah itu baru sikap jelermen haha……………….

    Balas
  • 27. geiela  |  Mei 24, 2008 pukul 2:21 pm

    jaman gini coba jadi profokator? walah, kalo emang masih banyak yang percaya berarti warga Indonesia belum melek teknologi. apa mungkin? itu berarti pendidikan kita masih sebatas kotoran ujung kuku. walah kok jelek ya? “sebatas kotoran ujung kuku” kalo benar begitu siapa yang harus bertanggung jawab?
    geiela.wordpress.com

    Balas
  • 28. Farhan  |  Mei 24, 2008 pukul 2:25 pm

    Ya emang orang kalau sdh pnya jbtan tggi tk prlu kwtir di gunjing orang. Toh tetep dpt byaran mski diproses hukum. Mungkin kalau kemaluannya dipotong baru tau rasa. Banci banci deh loe! :lol:

    Balas
  • 29. dianing  |  Mei 24, 2008 pukul 2:30 pm

    serem dech aaaaaah

    Balas
  • 30. jalansetapak  |  Mei 24, 2008 pukul 3:28 pm

    untuk mengomentari ini hanya perlu satu kata: gilee…ye…

    Balas
  • 31. radillah  |  Mei 24, 2008 pukul 3:41 pm

    Dasar Max Moesum,tapi punya no hp dian ngak ????

    Balas
  • 32. Frans  |  Mei 24, 2008 pukul 4:41 pm

    Hebaaaaaaaaaaaatttttttttttttttttttt

    Balas
  • 33. Gareng  |  Mei 24, 2008 pukul 4:43 pm

    Weleh…. weleh…………..

    Balas
  • 34. sudutsempit  |  Mei 24, 2008 pukul 5:33 pm

    dengan ini saya bangga dan tanpa tedeng aling-aling mengaku bahwa bangsa indonesia adalah bangsa yang bejat, munafik dan sok suci, sok moral korup, busuk, sok agamis, dan bangga besok menjadi penghuni NERAKA JAHANAM.hidup INDONESUCK!

    Balas
  • 35. sudutsempit  |  Mei 24, 2008 pukul 5:35 pm

    kira-kira memeknya dan susunya hangat nggak pak, nikmat ngga??????, saya kan juga pingin ngrasain memek yang indah, cantik dan nikmaaaaaaaaatttttttttt!

    Balas
  • 36. ocoii  |  Mei 24, 2008 pukul 6:02 pm

    BBM naek, PENDULUM pak DPR jg ikutan naek… hahaha Negara kita emang aneh pak… 1 juta situs porno ditutup biar anggota DPR kita bisa maen Film Porno, boro-boro mikirin BBM, kelbihan Minyak pak DPR aja ga tau mau di buang kemna..

    Balas
  • 37. Kang Heri  |  Mei 24, 2008 pukul 6:58 pm

    foto gini mah… udah biasa… masih banyak yg lebih syuurrr
    yahh pertanda kiamat sudah dekat.

    Balas
  • 38. wong Ediannnn  |  Mei 25, 2008 pukul 12:45 pm

    Eh busyet dasar wong Ediiiiiaaaaaannnnn. gu a ga nge-rasa milih tuh kakek jadi anggota dewan, kok bisa seeehhhh….wong Ediiiiaaaannnnn, kutu kuepreettt

    Balas
  • 39. asfi  |  Mei 25, 2008 pukul 1:39 pm

    lepas dr rekayasa atau bukan,
    negeri ini,smakin ke sini,smakin permisif dgn hal2 yg seperti ini.
    anggap la bagian dari Hak asasi (?),hehe..
    salam

    Balas
  • 40. edwars  |  Mei 26, 2008 pukul 2:25 am

    Koq ga ada foto seluruh tbuhnya????

    Balas
  • 41. aleksya  |  Mei 26, 2008 pukul 2:31 am

    ah menurut saya anggota DPR sudah banyak yang putus otot malunya…………………………………. kasihan dech bangsa indonesia

    Balas
  • 42. lanang  |  Mei 26, 2008 pukul 2:49 am

    yakin 100%, ini photo diambl sendiri oleh max moein pake hp dengan tangan kanan.

    Balas
  • 43. Robert Manurung  |  Mei 26, 2008 pukul 2:55 am

    Lihat dong eksprsi wajah si cewek, dia sangat menikmatinya. Ini mah sensasi murahan, tidak ada implikasi politis maupun moral. Sebentar lagi juga masyarakat sudah lupa.

    btw aku nitip ya link artikelku mengenai dua tahun penderitaan rakyat Sidoarjo akibat ulah Lapindo :

    http://ayomerdeka.wordpress.com/2008/05/25/dua-tahun-bencana-lapindo-pidato-presiden/

    terima kasih

    Salam Merdeka

    Balas
  • 44. indra1082  |  Mei 26, 2008 pukul 2:56 am

    Postingan yang sexy, seperti postinganku…

    Balas
  • 45. tobadreams  |  Mei 26, 2008 pukul 3:41 am

    hebat juga si max ini, biar sudah berumur tetap masih punya selera muda dan bagus.

    ceweknya boleh. (jujur, agak ngiri juga nih…)

    Balas
  • 46. tukul arwana  |  Mei 26, 2008 pukul 5:32 am

    max mek max mek
    wong eduuuuuuuuuuuuuwaaaaaaaaaaaaaan
    sapa tuh nyang milih kader PDIP.
    kemaren ada YZ, dari GOLKAR yg maen nudis sama ME.
    bener2 gelo.
    saingan yeeee siapa yg sephianya paleng caem.
    lama2 DPR diisi oleh para penggemar (atau pelaku?) vivid interactive.
    max moein ingat max mu in home.
    geblekblekblek

    Balas
  • 47. JOKO  |  Mei 26, 2008 pukul 5:53 am

    moein..moein…inget bau tanah woiiiiiiiiiiiiiiiiiiii….!!!!

    Balas
  • 48. qflee  |  Mei 26, 2008 pukul 6:02 am

    Salam kenal aja buat temannya pak max yah…

    http://qflee.wordpress.com

    Balas
  • 49. zaky  |  Mei 26, 2008 pukul 6:37 am

    siiiiippplaaagggggg…..tobat anjinggggggggg

    Balas
  • 50. ebet  |  Mei 26, 2008 pukul 6:47 am

    bagi bagi pak max, saya juga mau cewe kaya gitu, ajak semua temen anggota dewan biar kena ajab semua, setaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaannnnn dasar anggota dewan biadab anjinggggggggggggggggggg!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    Balas
  • 51. kamal87  |  Mei 26, 2008 pukul 10:03 am

    “Ini kan hanya foto biasa. Tidak perlu dipermasalahkan lha”

    ini bukti bahwa moral dia emang udah bejad banged, yg kek gitu dibilang biasa aja… padahal seharusnya dia jadi teladan, malah bilang kek gitu ke para wakil rakyat

    Balas
  • 52. musikislami  |  Mei 26, 2008 pukul 10:26 am

    makanya jangan ngeblog melulu……. jadilah wakil rakyat, semakin sesat semakin nikmat

    Balas
  • 53. hahaha  |  Mei 26, 2008 pukul 10:38 am

    hahahahha……kepala cropingan gitu kok ribet..eh ribut…tolil semua

    Balas
  • 54. rahmadhan  |  Mei 26, 2008 pukul 10:38 am

    mbah eling mbah,.wes tuwo. Eling karo putune sing rung payu-payu iki lho

    Balas
  • 55. kiki138  |  Mei 26, 2008 pukul 12:00 pm

    dasar guguk2 senayan

    Balas
  • 56. ryo  |  Mei 27, 2008 pukul 2:19 am

    dasar gak bermoral

    Balas
  • 57. Arief HP  |  Mei 27, 2008 pukul 2:44 am

    Bukannye ngebela-belain, klihatannye ade nyang kagak beres pade foto tuuuuu…., pokoknya kagak bereeessssss tauk!!!

    Balas
  • 58. jay  |  Mei 27, 2008 pukul 3:03 am

    ya sukur nek tidak telanjang tapi lebih sukur kalau telanjang…tidak apa-apa dulu juga ada….sekarang yang sudah dingin…..
    ya..pesen aja buat yang lain kalau mau ehemeehmeme mbok jangan dibeberkan…jadi kepengin….
    biasa kalau orang kebanyakan duit…c

    Balas
  • 59. asepganda  |  Mei 27, 2008 pukul 3:04 am

    kalau pemerintahnya seperti itu gmana dengan rakyatnya……….???
    APA KATA DUNIA????

    Balas
  • 60. Okay  |  Mei 27, 2008 pukul 6:42 am

    Moga-moga kalian jika nanti menjadi anggota Dewan ga seperti dia ya?

    Balas
  • 61. Pancasila  |  Mei 27, 2008 pukul 6:58 am

    Kekuasaan nafsu birahi yang orientasinya hanya memikirkan bagaimana wanita harus tunduk dan patuh untuk melepaskan BH dan celana dalamnya tanpa harus manghargai harkat dan martabat seorang wanita itu sendiri.

    Balas
  • 62. juned  |  Mei 27, 2008 pukul 10:38 am

    Rakyat Indonesia sedang menuai kebodohannya sendiri, aspirasinya dititipkan kepada bajingan-bajingan yang berlindung di balik bunker partai-partai.

    Balas
  • 63. SBY Juga suka begitu  |  Mei 27, 2008 pukul 2:14 pm

    siapa sih yg ga suka begitu

    Balas
  • 64. lukluk  |  Mei 28, 2008 pukul 2:16 am

    Gue mau dong jadi anggota DPR,seandainya gue jadi dewan,gue malah bugil abis. Kalo cuma setengah berarti ngebela rakyatnya juga setengah2. Makanya bugil aja Max.

    Balas
  • 65. Chandra  |  Mei 28, 2008 pukul 7:11 am

    Payah betol wakil rakyat indonesia ne,hancurlah negara kita

    Balas
  • 66. syamsulhadi  |  Mei 28, 2008 pukul 8:10 am

    Saya bangga dgn Pa Max makin tua makin hot semoga bangsa Indonesia yang diwakili Pa max bisa seperti itu makintua usia bangsa ini makin Hot didalama kestabilan Politik, Ekonomi dan Sosialnya seperti pa max yang meberikan kasih sayang sama yg muda.

    Balas
  • 67. mamak  |  Mei 28, 2008 pukul 11:13 am

    gimana partai PDI mau di cintai sama Rakyat
    wong kalau menang wakil Rakyat nya maen perempuan melulu
    sustu tamparan bagi partai sekali terutama bagi ibu mega..
    tolong bu pecat aja tuh…
    dah bikin aib partai..
    piss and love
    hambah allah

    Balas
  • 68. roney22  |  Mei 28, 2008 pukul 4:44 pm

    capek berkomentar akan anggota DPR, lebih jelasnya dengarkan lagu SLANK saja, lebih mengena dan terarah.

    Balas
  • 69. Arya  |  Mei 28, 2008 pukul 5:59 pm

    Ga takut masuk angin pak?.Ntar bolos kerja..Alesan meriang.Tuh,daun muda cakep juga

    Balas
  • 70. fa  |  Mei 29, 2008 pukul 12:34 am

    Akhirnya omongan permadi terbukti juga…..
    Bahwa yang ketahuan itu kan yang lagi sial…..
    Jadi lainnya masih banyak…..

    Balas
  • 71. ucok  |  Mei 29, 2008 pukul 12:48 am

    videonya ada ga…. bagi dong……..

    Balas
  • 72. Asa  |  Mei 29, 2008 pukul 2:25 am

    gimana ngga bisa ngewi terus wong duitnya banyak mau dapetin artis yang 10 juta sekali tidur juga bisa bayar

    Balas
  • 73. Elvira  |  Mei 29, 2008 pukul 3:04 am

    wah dimana moralnya … foto gt ko di blg foto biasa aja, lantas yg luar biasa yg gmn lg mbah moeinnnnn??????? mungkin yg ngeliatin ‘joni” mbah moei lg klayapan msk dlm gua berhutan lebat ya…… dasar tua bangka ga tau diri, bandot tua ga ingat mati. kita yg ABG aja mau muntah liat gambarnya. Eii PDI pecat aja MBAH MAX MOEIN bandot tua berkelakuan banteng berahi itu…..

    Balas
  • 74. Desi  |  Mei 29, 2008 pukul 3:44 am

    keren

    Balas
  • 75. Desi  |  Mei 29, 2008 pukul 3:47 am

    WONG OPO KOK NGONO, TAPI HEBAT LAH NEGARA KITA INI DPR BISA BERBUAT SEPERTII ITU TAk tau malu.

    Balas
  • 76. coki  |  Mei 29, 2008 pukul 4:33 am

    sudah jelas2 itu foto dia asl..i masih mw bilang gak pernah befoto gituan..neraka jahannam kau…

    Balas
  • 77. mr hidden  |  Mei 29, 2008 pukul 10:02 am

    tua”keladi makin tua makin mnjadi kyanya cocok tuh utk anggota dewan yg satu ini.rakyat byk yg menderita krn kenaikan BBM malah anggota dewan ky gtu.ingatlah para pejabat yg lain,bhw kalian duduk di kursi itu atas pilihan rakyat bukan krn kepintaran kalian.anggota dewan yg lain jgn meniru hal yg seperti org yg bejat satu ini.karena ia sudah tua tp lupa akn kematian.ingat……kamu itu sudah tua dan bau tanah tauuuuuu…………….!!!!!!!!?????

    Balas
  • 78. w4wan  |  Mei 29, 2008 pukul 11:23 am

    wadoooh!!!!! parah juga ntu’ orang apa ortu,, padahal kan ortu
    malu dunk ama kodok…………….

    Balas
  • 79. Darmawan  |  Mei 29, 2008 pukul 11:37 am

    sedih …. lihat para wakil rayat yang moral dan kehormatannya justeru dirusak oleh mereka sendiri. Di mana letak wakil rakyat yang terhormat, dimana nilai-nilai kehormatan dan kewibawaan para wakil rayat jika mereka para selingkuh dengan wanita yang bukan muhrimnya, pada selingkuh dengan uang-uang haram hasil korupsi. menyedihkan …. nasib bangsa ini.

    Balas
  • 80. gunawanwe  |  Mei 29, 2008 pukul 5:09 pm

    Biasalah, kita kan bangsa yang berkulit tebal..

    Balas
  • 81. max moein  |  Mei 30, 2008 pukul 1:26 am

    He.he.he…
    Kalian mau kan jadi saya?
    gaji gede,kerja dikit,jalan2 k luar negeri, dapat cewek cakep lagi
    mau tuh …

    Balas
  • 82. tobil  |  Mei 30, 2008 pukul 3:23 am

    menurut gua….tuh foto rekayasa. lightingnya beda bro…

    Balas
  • 83. cahbagus  |  Mei 30, 2008 pukul 4:46 am

    Inilah contoh mental & kelakuan pejabat di negeri kita tercinta.
    Ketika kenaikan harga BBM membuat rakyat semakin menderita.
    Ancaman PHK + pengangguran yang semakin nyata didepan mata.
    Mereka semakin liar & semena-mena menebarkan nafsu nista.

    Balas
  • 84. rudyhilkya  |  Mei 30, 2008 pukul 1:22 pm

    max siat lah

    Balas
  • 85. indocoolz  |  Mei 30, 2008 pukul 1:27 pm


    AYO LAH KITA MERAMEKAN KOMUNITAS “Axxyc.com”

    (Komunitas Indo, ngak perlu register)

    Balas
  • 86. Max Moein  |  Mei 30, 2008 pukul 4:41 pm

    SIRIK LUH…KALAU INGIN NGELONIN CEWEX..BILANG AJA.NTAR GUE KASIH…GUE MASIH PUNYA BANYAK STOX……GUE KAN ANGGOTA DPR YANG MERANGKAP JADI GIGOLO…TAHU?!

    Balas
  • 87. Muhammad Saleh  |  Mei 30, 2008 pukul 6:30 pm

    kalau semua wakil rakyat seperti ini, maka tunggulah berbagai bencana akan kembali menyapu Indonesia. Salam untuk Max Moein dan pasangannya, semoga kita bisa berjumpa. Allahu Akbar !!!

    Balas
  • 88. aa  |  Mei 31, 2008 pukul 2:36 am

    makanya : bohong kalo wakil rakyat itu ngaku-ngaku “kita merasakan penderitaan rakyat” bullshit, rakyat mah tetep menderita….

    Balas
  • 89. suwikandi  |  Mei 31, 2008 pukul 2:56 am

    mimpin rumah tangga aja kagak bisa kok mau mimpin rakyat ladhalllaaaaaah

    Balas
  • 90. IpOnk  |  Mei 31, 2008 pukul 5:25 am

    WaLah……….

    PeRaSaaN BiAsA Dech

    FotO YaNg LebiH HoT DuNk!!
    Se HOT bAngSA iNi Yang SeMakin NggAk KaRuAn…..

    PEACE……

    Balas
  • 91. hadiwiguna  |  Mei 31, 2008 pukul 6:02 am

    kek gini yang di bilang pelecehan sexsual pdaal ce nya mukanya horny juga..

    Balas
  • 92. idan  |  Mei 31, 2008 pukul 12:26 pm

    Kebangkitan Nasional bukan hanya milik kaum muda
    yang tua juga masih bangkit ….nya
    Makanya jgn percaya ama wakil rakyat mesum!!!!

    Balas
  • 93. usman  |  Juni 1, 2008 pukul 3:59 am

    asst. piye2 iki, orang sudah enak hidupnya,,kok malah berfoto kayak gini. seng ileng to! mbah2. nyebut….nyebut mbah2. buut…buut.

    Balas
  • 94. usman lubis kurniawan  |  Juni 1, 2008 pukul 4:12 am

    asst.weleh2,,piye2 iki,orang sudah enak hidupnya,,kok malah berfoto yang aneh2. lha,, kok mau nambah cucu lagi,, piye iki,to mbah2…,, seng ileng to,,mbah! nyebut….nyebut…!!!! buutt…..buuut. buut! OK!

    Balas
  • 95. hartop  |  Juni 1, 2008 pukul 6:09 am

    indonesia bisa……!!!!

    Balas
  • 96. hartop  |  Juni 1, 2008 pukul 6:13 am

    indonesia bisa….max moein bisa….teruskan perjuanganmu pak.
    Usia boleh tua,tapi semangat ’45…..Kelakuanmu g cocok dg usiamu…

    Balas
  • 97. Mahar  |  Juni 1, 2008 pukul 1:21 pm

    Duuuh…
    Please pada tobat dong…
    kasihan rakyat..
    udah dikasih enak masa lupa sama wong cilik…#@%@#!!

    Balas
  • 98. vesti  |  Juni 2, 2008 pukul 5:12 am

    mungkin dia mewakili sebagian rakyat yang terbiasa bermesum ria…
    ndak pa-pa lah mayan buat hiburan

    Balas
  • 99. unsur  |  Juni 2, 2008 pukul 5:52 am

    uenak tenan rek!!!!!

    Balas
  • 100. wong cilik  |  Juni 2, 2008 pukul 5:44 pm

    goyang terussssssss……ampe lumpuhhhhhhh………tarik masss….!!!!!!!!!!!!!

    Balas
  • 101. robo cop  |  Juni 3, 2008 pukul 1:15 am

    bung max, apapun komentar orang sebaiknya bung cuek aja. saya salut sama bung, walaupun udah (ma’af) bau tanah tapi bung masih bisa dapet cewek cantik dan muda. bung pake pelet apa sih? bagi2 dong… kalo fotonya lagi pelukan, itu belum menunjukkan atau meyakinkan masyarakat INDONESIA kalau bung itu lelaki perkasa dgn kata lain BURUNG bung masih bisa HIDUP gak?. kapan2 fotonya yang lagi ehem ehem dong biar kita yakin. saya sangat yakin masyarakat INDONESIA menantikan foto bung yang lebih keren (hot…hot…hot). selamat mencoba lagi bung. HIDUP burung MAX… HIDUP burung MAX…

    Balas
  • 102. superman  |  Juni 3, 2008 pukul 1:24 am

    kayaknya PRESIDEN harus turun tangan nih untuk mengeluarkan KEPRES yang berisikan sanksi untuk ANGGOTA DEWAN YANG TERHORMAT atau PEJABAT NEGARA INDONESIA YANG TERCINTA adalah ” jika berbuat mesum maka BURUNGnya di POTONG sampai habis”. saya sangat yakin gak ada yang berani tuh ngelakuin lagi. bagimana teman2 apakah anda setuju?

    Balas
  • 103. Redo  |  Juni 3, 2008 pukul 2:34 am

    halah… bangsa ini memang SAKIT parah….

    Balas
  • 104. muhammad saiful huda  |  Juni 3, 2008 pukul 2:34 am

    weleh……weleh…….kalo lagi apez, emang selalu hal busuk pasti tercium juga

    Balas
  • 105. anjeeeenk  |  Juni 3, 2008 pukul 3:05 am

    bangsaaaaat!!!bukannya ngurus negara malah ngentot kiri kanan lo!!!

    Balas
  • 106. tonny  |  Juni 3, 2008 pukul 3:38 am

    Max, berarti U normal.
    daripada Krisna Mukt yg Gayi, pacaran sama yoyon.
    Tq,,,

    Balas
  • 107. cikkipprui  |  Juni 3, 2008 pukul 5:47 am

    ALAH ALAH……………..gmana NeGARA mAw MAJu lHA woNk PAJAbAtNyA BREnGSEK Gtu………………….

    WAJib Di TiNDAk TeGAs lAh PECAt LAnGSung………..

    Balas
  • 108. Cileu Leuh  |  Juni 3, 2008 pukul 7:44 am

    Saya juga mau tuh…………?????? Berapa tarifnya pasti mahal kalu bekas anggota ya…………….. KURANG AJAR LO………
    Harusnya jangan KPK aja yg ngeberantas KOROPSI…… bikin juga KPS ( KOMISI PEMBERANTAS SKANDAL ) gantung aja …….

    Balas
  • 109. budi  |  Juni 3, 2008 pukul 8:14 am

    WES TUWEK GRAGAS………………………………………………..

    Balas
  • 110. kamal azhar  |  Juni 3, 2008 pukul 8:33 am

    aaaaaaa……..

    jangan nyuruh anak” schollah buat g’ nyimpen foto mesum,,,,,

    kalo pemimpin rakyatnya az kya’ ginie……

    dasaR BhaChooT…..

    dASar pEngeChutH loeH…..

    iya juga ya pak’?
    dari pada korupsi….
    rugi’in negara n’ rAkYaT n’ geNerasi baNgsa ….

    mendingan ruGi’in kLuargA dAn …..
    raSa HorMat neGarA di mAta duNiA…

    Balas
  • 111. Yudi  |  Juni 3, 2008 pukul 12:32 pm

    Yach…gambar apaan sih ini koq antara kepala dan badannya kagak klop ?

    Balas
  • 112. reject  |  Juni 3, 2008 pukul 12:53 pm

    penyakit yang udh menyebar di kalangan pejabat… penyakit mesumism,,,kebanyakan pake duit rakyat n ga mo ketauan ,, jdi buat main ama perek

    Balas
  • 113. Kanie  |  Juni 3, 2008 pukul 2:18 pm

    PA..TOBAT..KIAMAT SUDAH DEKAT..KASIhAN KELUARGA…kaLo Mau Nikahin aja..tapi Kayaknya bapak punya Bakat tu jD pemain “Film”.Tapi telat..ketauan eh salah KETuaan.

    Balas
  • 114. Yahya Zaini  |  Juni 3, 2008 pukul 2:30 pm

    wah..ketahuan juga neh konco gw ikut2an, yah buat masyarakat sekalian cukup saya aja deh yang di publikasikan, kasian tuch rekan saya..

    Balas
  • 115. Yahya Zaini  |  Juni 3, 2008 pukul 2:32 pm

    Cukup saya dengan maria eva, jangan dibesar2kan kasus rekan saya itu..hiks

    Balas
  • 116. maka  |  Juni 3, 2008 pukul 4:28 pm

    ah…WAJAR AJA>ITU NAMANYA PUBER KE 2.mana tahang……..

    Balas
  • 117. Papua  |  Juni 4, 2008 pukul 12:16 am

    Anggota Dewan apa aja bisa seh …..kalo cuma booking cewe murahan gitu …hmmm..gampangg………Max….jangan lari dari kenyataan ….makanya kalo nembak cewe…jangan mau di foto donk

    Balas
  • 118. vei  |  Juni 4, 2008 pukul 3:37 am

    bodoo aahhhhh… mau jungkir balik mau telanjang di jalan.. yang jelas klo dah berhubungan sama ketentraman rakyat.. kami bisa bertindak lebih dari hukum yang di tegakan di Indonesia…

    yang aku tau dari pertama kali pancasila di buat itu bukan untuk di taati tapi untuk di langgar.. liat aja sejarah pancasila dengan kenyataan yang ada..

    “WAHAI PARA PETINGGI INDONESIA YANG MASIH MENGERTI ETIKA KELUARLAH DARI LUBANG IBLIS… KITA BUTUH PEMIMPIN YANG BENAR BUKAN YANG GILA…. TOLONG LAH RAKYATMU..”

    Balas
  • 119. ronierays  |  Juni 4, 2008 pukul 5:09 am

    Cerita seperti itu udah biasa, kalo pingin cerita yang baik untuk anda kunjungi aja ronierays.wordpress.com Dijamin gak akan malu jadi orang indonesia.

    Balas
  • 120. PhoTo HoT/ GamBar SyUr MaX MoEiN «  |  Juni 4, 2008 pukul 5:21 am

    [...] 4 Juni 2008 oleh LiNa MaRrY Hot PhoTo (FoTo PaNas) AnGgOta DPR-RI MaX MoEin [...]

    Balas
  • 121. agus hidayat  |  Juni 4, 2008 pukul 6:02 am

    saya rasa sebagain anggota dewan yang lain juga kaya gitu, tinggal nunggu giliran apesnya, atau tetap aman-aman saja

    Balas
  • 122. Tumes_semuT  |  Juni 4, 2008 pukul 6:58 am

    wah anggota DPR dan para penggede negara ini yang belom ketahuan jadi sempat ngilangin bukti neh hehehe

    Balas
  • 123. david  |  Juni 4, 2008 pukul 8:26 am

    wah…..kurang keren,…….to contoh……..?
    dibuka aja………………..

    Balas
  • 124. alrocker  |  Juni 4, 2008 pukul 8:51 am

    ini bukan mirip, tp nyata. toh ni anjink telah mengakui nya. inilah potret anggota dewan kita, main perempuan dimana2. pas pemilu atau pilkada ingin menaikkan popularitas dengan menjadi pahlawan di siang bolong. dah di atas se enaknya aja mendukung kenaikan BBM. ni orang pantasnya di bunuh aja neh, di buang ke lobang buaya

    Balas
  • 125. bayu  |  Juni 4, 2008 pukul 8:57 am

    Mungkin ini foto max beneran. Tapi yang punya udah ngaku kok. but, gak baik membuka aib orang (?). ya, mungkin next time kita bisa melakukan kesalahan yang sama. yang suka curhat dan diskusi ttg maslah sosial, silahkan mampir ke blog saya.

    Balas
  • 126. manry  |  Juni 4, 2008 pukul 12:01 pm

    DAK TAU DI UNTUANG LA YAW

    Balas
  • 127. FREE  |  Juni 4, 2008 pukul 3:04 pm

    “Ketika saya selesai, ada beberapa orang yang sudah selesai, sebagian sedang duduk di tempat tidur dan ada yang sedang berganti pakaian di kamar mandi. Saya sempat diajak berfoto bersama salah seorang panitia. Setelah itu kami berenang dan Pulang,” jelas Max Moein mengenai foto tersebut.

    =====

    Gilaaa…. Si MAX masih bisa mengelak… udah jelas-jelas foto diambil dari kamar hotel (lihat kisi2 AC central diatas pintu)…

    Tukang bohong kayak gini masih bisa diprcaya untuk dipilih jadi wakil rakyat…???

    Nggak tahu malu… Pantes aja kalo dituduh korupsi mengelak… yang buktinya jelas aja masih bisa mengelak…

    Mudah mudahan jangan ada lagi yang mempercayakan tanggung jawab rakyat kepada si Max… Mau lebih hancur lebur lagi-kah negara ini…???

    Balas
  • 128. Rekan PDIP  |  Juni 4, 2008 pukul 3:41 pm

    Pantes lah kalo yang menolak UU Anti Pornografi dari PDIP karena yang melakukan aksi pornografi dari PDIP…

    Baca juga kelakuan rekan-rekan si MAX di :

    http://www.detiknews.com/index.php/detik.read/tahun/2005/bulan/03/tgl/31/time/174714/idnews/331176/idkanal/10

    Tag : Kongres PDIP Untungkan PSK

    Balas
  • 129. abiehakim  |  Juni 4, 2008 pukul 7:08 pm

    bukan mirip lagi…emang dasar aja kakek moein tukang mesum…

    Balas
  • 130. gombloh  |  Juni 5, 2008 pukul 3:11 am

    dasar pemimpin gigolo

    Balas
  • 131. ableh  |  Juni 5, 2008 pukul 3:13 am

    dssar asyik ga’ ngajak-ngajak

    Balas
  • 132. somadianart  |  Juni 5, 2008 pukul 6:02 am

    dunia ini semakon hari semakin guilaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa………………………………
    ………………………………..ni.

    Balas
  • 133. don45  |  Juni 5, 2008 pukul 6:58 am

    Inilah salah satu kelemahan anggota DPR kita udah bersalah tapi ga mau ngaku !!! Apa kata Dunia ???

    Balas
  • 134. jawul  |  Juni 5, 2008 pukul 10:22 am

    Max…..? Uenak tenaaa…n….

    Balas
  • 135. bual_man  |  Juni 5, 2008 pukul 1:48 pm

    Emang bener tuh lagunya SLANK,namanya anggota DPR/Dewan kerjaanya gak jauh-jauh dari SELANGKANGAN dan LENDIR,mungkin masih banyak anggota DPR lainya yang bejat kayak gitu…

    Balas
  • 136. anakkampoenk  |  Juni 5, 2008 pukul 3:14 pm

    wajar…anggota dewan kita emang kerjaannya bikin sensasi…

    Balas
  • 137. broncho  |  Juni 6, 2008 pukul 4:39 am

    emang dpr tuh tempat orang orang yang buat konspirasi untuk korupsi bubarin aja tuh dpr, ama tukang maen perempuan, bejat tu orang, penggal aja rame rame bikin malu negara lu tueeeeeeee

    Balas
  • 138. usup  |  Juni 6, 2008 pukul 5:48 am

    Haaahhh……..Itu seh biasa klo buat mereka!!!!!! malu sama kemaluannya dah ga waras lagi……….” coba deh lo bayangin;;;;;; mau apa negara kita ini???????? ternyata yahya zaini muncul lagi yang baru…… an mungkin masih BBBUUUUUUUUUUAaaaaaaaaanyak lagi yang lain nya………

    Balas
  • 139. noras  |  Juni 6, 2008 pukul 7:10 am

    enak gila ! yang lainya nyusul entar ! dijamin ……..

    Balas
  • 140. bubud  |  Juni 6, 2008 pukul 8:35 am

    si mbak nya yang bego. udah tau mas mex udah bosen cari anggota fraksi lain dong..biar dana terus mengalir kayah sperma diwaktu klimaks

    Balas
  • 141. james  |  Juni 6, 2008 pukul 9:02 am

    mumpung jadi anggota dpr kali tuh……..semuanya serba gratis………..assoy geboy deh pokoke…….tapi kira-kira kuat berape menit yak tuh opa-opa..he..he..he….

    Balas
  • 142. toni  |  Juni 7, 2008 pukul 1:51 am

    kenapa sih anggota dpr di indonesia banyak skali yang gatal

    Balas
  • 143. irza  |  Juni 7, 2008 pukul 1:56 am

    max moin yg lebih enak dong kentotnya,max anaknya apanih laki-laki atau perempuan atau banci.

    Balas
  • 144. nona  |  Juni 7, 2008 pukul 2:35 am

    ini kan biasa……………. yang tidak biasa kan karena ketauan………..
    gak penting siapa ceweknya. yang penting rasanya, kaleeeeeeeeeeeee

    Balas
  • 145. jay lamongan  |  Juni 7, 2008 pukul 2:43 am

    Anggota DPR begitu? wah sudah biasa……..
    masih banyak yang luar biasa
    karena kerja DPR biasa diluar

    Balas
  • 146. dodi  |  Juni 7, 2008 pukul 4:05 am

    wahhhhhhhhhhh…. enak tu. selingkuh tuh ngak papa….ya to. biar tuhan marah ama bangsa indon iki. hancur di moral hanciur di sipat sok suci, sok anak tuhan padahal bodoh semua punya pikiran pendek.

    Balas
  • 147. opey  |  Juni 7, 2008 pukul 5:22 am

    Yach namanya juga manusia. Mungkin lagi apesnya aja akhirnya ketahuan. makanya ati-ati bung yang namanya bangkai akan tercium baunya.
    Trus udah jadi rahasia umum yang namanya anggota DPR tuch bisanya HAVING FUN, ga ada tuch yang namanya peduli ma rakyat.
    mereka peduli pada rakyat karena ada maunya

    Balas
  • 148. ita  |  Juni 7, 2008 pukul 9:19 am

    semua tindakan selalu ada konsekuensinya. So, kita ga usah ikut pusing mikirin deeee…kita mikirin apa kepentingan kita yang tak sempat dipikirkan oleh “wong2 ndhuwuran” itu…

    Balas
  • 149. ina  |  Juni 7, 2008 pukul 2:03 pm

    abang-abangadministrator website ini
    ina mau minta tolong neh
    gn bang
    http://www.sbykita.wordpress.com
    tolong tautkan ya bang di url abang ni
    mohon kali ya bang
    makasih terlebih dahulu

    Balas
  • 150. Hardy  |  Juni 7, 2008 pukul 2:07 pm

    Emank siapa yang gak tau tingkah polah anggota dewan yang terhormat. Mereka bekerja dengan bergaji dari uang rakyat. Sok Moralis dan memperjuangkan rakyat melalui partai. Kenyataannya apa?

    Balas
  • 151. klikvnet99  |  Juni 7, 2008 pukul 5:30 pm

    wah kebablasan neh yang buat undang-undang malah yang melanggar

    Balas
  • 152. ridho  |  Juni 8, 2008 pukul 4:37 am

    wah…………kalo mental DPR-nya kayak kucing garong gitu ya pantes aja BBM heboh!!!
    uang subsidi dimakan ma ceweknya di hotel deh

    Balas
  • 153. ridho  |  Juni 8, 2008 pukul 4:40 am

    kalo aku jadi presiden udah tak suruh meragain tuh adegan+ditonton ma anak istrinya,whahahahahaha
    tapi untung DPR ni, aku bukan presidennya…………………

    Balas
  • 154. Jujur  |  Juni 10, 2008 pukul 8:21 am

    Melihat kejadian yang menimpa Max Moein, disini saya berkomentar dengan sejujurnya Max Moein TIDAK ADA BERSALAH!!!
    Yang justru bersalah adalah Desi. Dengan bukti bahwa Desi pernah mencuri lap top Max Moein dan membongkar laci Max Moein. Ada apa sesungguhnya dengan Desi? Apakah Desi terlibat dengan narkoba sehingga dengan panik mengatasi masalah yang ia hadapi dengan Max Moein? Dan kalau memang Desi tidak melakukan kesalahan, mengapa Desi takut untuk bertemu dengan Max Moein? Saya berkesimpulan bahwa Desi mengalami gangguan jiwa dimana ini banyak dialami oleh gadis-gadis muda yang tidak mau bertanggung jawab dan hanya mencari kesenangan dalam hidupnya. Dan gadis seperti Desi ini selalu merasa bahwa ia harus bertanggung jawab penuh dalam keluarganya seperti membiayai sekolah adik-adiknya dan mebiayai kerabat. Tindakan yang dilakukan Desi ini adalah over responsibility yaitu suatu tanggung jawab yang tidak berguna. Kalau Desi adalah manusia yang bertanggung jawab tentunya Desi mencari teman lawan jenis yang sepadan dari segi umur dan pendidikan untuk mengatasi masalah kehidupan sehari-hari. Tetapi tipe Desi ini mencari orang yang jauh berumur tua dengan asumsi jika menjadi isteri simpanan dari seorang yang cukup berumur, tentunya aliran uang lebih lancar. Dan saya melihat tujuan dari Max Moein melakukan ini adalah untuk menyatakan bahwa ada gadis manis di sampingnya yang membutuhkan pasangan hidup yang layak BUKAN menunjukkan bahwa max Moein membutuhkan wanita seperti Desi. Seperti diketahui bahwa Max Moein bukanlah orang sembarangan. Kedua putra putri Max Moein menempuh pendidikan di Australia. Tentunya jika Max Moein memang ada keinginan jajan, Max Moein TIDAK melakukan di Indonesia. Melainkan Max Moein akan mengatur dengan wanita simpananannya untuk bertemu di luar Indonesia yang sering terdengar adalah di Singapur atau di London atau di Perancis atau di Los Angeles. Jika Max Moein benar-benar melakukan dengan Desi, saya yakin Desi bukanlah kelas dari Max Moein. Dan melakukan perselingkuhan dengan wanita seperti Desi adalah perbuatan yang sangat murah sekali. Sangat di sayangkan, Max Moein belum bertemu dengan orang yang tepat untuk menangani wanita seperti Desi dan ini merusak citra Max Moein.Tetapi tidak ada kata terlambat, masalah ini dapat di atasi secara objektif dengan melihat masalah ini secara objektif pula. Dan ini banyak sekali terjadi di Indonesia karena pada dasarnya wanita Indonesia khususnya sedang mengalami krisis identitas yang jika tidak dilakukan hati-hati maka akan mengalami gangguan jiwa yang kronis.
    Semoga tulisan saya ini berguna untuk fraksi PDIP ataupun bagi para pembaca lainnya. Terima kasih!

    Balas
  • 155. tomy  |  Juni 11, 2008 pukul 1:47 am

    KAN MEREKA FOTOGENIC, HOBBINYA DI FOTO..KEKEKEKE

    Balas
  • 156. skytradeinc  |  Juni 11, 2008 pukul 2:02 am

    hOT…

    Balas
  • 157. hesty nur cahyanti  |  Juni 11, 2008 pukul 3:20 am

    kayak gni ko dibilang biasa?Apa bangsa ini mau dibuat ajang bugil2lan?Semakin lama semakin bobrok aja citra bangsa ini.
    Dimana si tindakan pemimpin bangsa?Gw jg banyak foto syur,tp ga prnah gw banggain seperti pemimpin kita yg gila pepek seperti ini.
    Apa uang rakyat dibikin beli memek doank sm bpk qt yg satu ini…

    Balas
  • 158. ikhsan  |  Juni 11, 2008 pukul 6:36 am

    udah sunat belum….. :D :D :D =)) kalo’ nggak malu artinya belon sunat

    Balas
  • 159. riszasetiawan  |  Juni 11, 2008 pukul 9:10 am

    Bagus juga nih buat dijadiin puisi. Di blogku ada beberapa puisi. Datang aja kapan aja kalau mau lihat.

    Balas
  • 160. chester dika dc  |  Juni 11, 2008 pukul 12:16 pm

    hhhhhhhhhhhheeeeeeeeeeeeeebbbbbbbbbbbaaaaaaaaaaaaatttttttttttt banget bung max.udah tua bukannya banyakin zikir malah banyakin masalah sambil ngelempengin burung.memang bung takut yach udah gak perkasa lagi.tenang aja bung keperkasaan lelaki tak akan hilang jika kita sehat.atau jangan – jangan bung sakit lagi.sakit jiwa disaat negara kita lagi panas – panasnya,bung malah panas – panasan sama cewe demplon.atas kinerja bung saya memberikan bung piagam penghargaan sebagai MOST FAVOURITE MALE PALING KKKKKKKKKKKKKEEEEEEEEEEEEEEEPPPPPPPPPPPPPAAAAAAAAAARRRRRRRRRRAAAAAAAAAAAATTTTTTTTTTTT.

    Balas
  • 161. jacky  |  Juni 13, 2008 pukul 1:38 am

    ngga papa kkok…bapa aja sialll…..semua org poenya rahasia, jangan taku semua punya dosa…..yang mengomentari bapak munafiiikkkk…..dasar mental indonesia..

    Balas
  • 162. Dian Puri  |  Juni 20, 2008 pukul 3:01 pm

    Hahaha kesian de lu…
    Setidaknya jadi bahan pertimbangan buat saya supaya tidak berpartisipasi dalam pemilu2 apapun jenisnya… karena tidak ada yang layak dipilih… sudah terpilih, tapi merugikan negara, korupsi ditiap kesempatan, parahnya lagi duitnya dipakai beli “Lonteh/Perek” Duuuuh dasar BEJAT, kayak Binatang, ga malu sama “orang2 kecil” di desa2/pedalaman??!! padahal pendidikan mereka jauh dibawah anggota2 Dewan, tapi lebih Pintar dan Bermoral… Anggota Dewan kog miskin Norma2 susila, lebih miskin dari binatang!!!! Menjijikkan!!!

    Balas
  • 163. mau aja  |  Juni 24, 2008 pukul 2:06 am

    mauuu dooonggggg

    Balas
  • 164. doni  |  Juli 11, 2008 pukul 9:16 am

    meeeeeooooooongggggg/???_)(#*&$*)*)%&

    Balas
  • 165. ABENK  |  Juli 30, 2008 pukul 10:49 am

    WAH U NGENTOT MULU UDH TUA JUGA. NANTI KLO GTUAN MULU ENTAR DI SIKSA LOE DI DLM KUBUR

    Balas
  • 166. Watcher  |  Juli 31, 2008 pukul 7:05 pm

    POTONG KONTOLNYA … BIAR TAU RASA … BUKANNYA BELAIN RAKYAT, MALAH SENENG2 NGEWE …!!!

    Balas
  • 167. herman  |  Agustus 5, 2008 pukul 1:35 am

    woooooooooooooooooooooooooooow
    uwedan tenaaan

    Balas
  • 168. fg  |  Agustus 5, 2008 pukul 9:06 am

    asu bejad

    Balas
  • 169. nengsih  |  Agustus 27, 2008 pukul 10:01 am

    heran dia wakil setan atau wakil tai sapi…………saya juga mau kalau ada yang mau………gayanya kalau ada kunjungan serasa jadi raja pooooooooo ucing geringgggggggg

    Balas
  • 170. arTqet  |  Agustus 27, 2008 pukul 5:47 pm

    anJing bgT,,
    pLacur euuuyyyy…
    mLu2in negAra pake nafsu Loe,,,

    ngaKu org trHormat,,tw`a ngentot aja di oTak Loe…
    parahhhhhhh…………..

    mampus aja Loe njinG…

    Balas
  • 171. JAHNAM  |  Agustus 31, 2008 pukul 3:46 am

    DASAR SEMUA KADER PDI P SAMPAI PEMIMPIN-PEMIMPINNYA GOBLOG, TAK PUNYA MALU, BOM KEJAHATAN

    Balas
  • 172. very  |  September 9, 2008 pukul 10:02 pm

    apakah semua pejabat seperti gambar di atas ?

    Balas
  • 173. fakhrurrazi  |  September 24, 2008 pukul 4:58 am

    anggota dewan yang lakukan mesum adalah anak anjing jd politikus…..
    mama nya anjingggg
    kw ada aggota dewan dijakrta. khususnya aceh…. yang melakukan mesum…. awasswsssssssssss ya. krna mereka pengkhianat bangsa dan negara dan rakyat kita sendiri. .. .. .. . .

    Balas
  • 174. baronk  |  September 25, 2008 pukul 5:40 am

    hallo max, gwe tahu dari dulu kelakuan lo memang begitu, dan gwe juga tahu dari dulu lo paling bisa berkelit, tapi gwe gak pernah tahu seberapa banyak korban korban lo, eh ngomong ngomong apa memek dia bisa ngempot kaya cewek lo yang dulu??

    Balas
  • 175. dimas  |  September 27, 2008 pukul 6:15 am

    emang sebagian bsr pjbt bgt…. yg kgk cmn 1%… liat aja …….

    Balas
  • 176. dimas  |  September 27, 2008 pukul 6:18 am

    yg jujur dicopot, yang ngentot di apain bu mega ??????????

    Balas
  • 177. dimas  |  September 27, 2008 pukul 6:20 am

    99% pejabat kelakuannya bgt………………

    Balas
  • 178. tyoi  |  September 30, 2008 pukul 9:54 am

    wakil rakyatnya aja getoh …… apa yang mau di contoh ama rakyatnya!!!!!!!!!!

    Balas
  • 179. SUDIHARMANTO  |  Oktober 4, 2008 pukul 5:24 am

    AH CUMA GITU AJA KOK DIBESAR-BESARIN….
    PALING-PALING KALO FOTONYA TURUN DIKIT BESARNYA JUGA SEGITU AJA…..
    YANG BESAR MALAH KERINGETNYA…….
    EH NGOMONG NGOMONG, DITEMPEL GITU ADA BEKASNYA NDAK…?

    Balas
  • 180. nizar  |  Oktober 13, 2008 pukul 12:25 pm

    pantesan bangsa kita jadi bangsa dengan 1001 konflik wong wakil rakyatnya kaya gini

    Balas
  • 181. yedi  |  Oktober 14, 2008 pukul 5:14 pm

    tatanan negeri ini di kotori oleh beberapa tokoh yang biadap, mengapa tidak !.. tentu saja kita bisa melihat dari tingkah laku salah seorang wakil rakya kita, yang seharusnya dia memberikan contoh kepada rakyatnya yang terbaik tetapi kini sebaliknya dia hanya mempertotonkan kemaluannya kemata publik, dasar Biadap…….!!!!

    Balas
  • 182. Valent Sutrisno  |  November 7, 2008 pukul 8:30 am

    Menurut q tu problema yg salh max, knp.?_krn dy seorng pjbat hrsnya bs br contoh baik bt rakyat. Jika g’bs hrs turun dr kursi pjbat. Maslh kcolongan Laptop & g’mw brtmu dg max qt hrs tw & menempatkan posii qt k’Desi, dy hny sekretaris Sdng max The BOSS dlyt kdudukannya az udh jls dg Peribahasa kata “Banyak Uang Di kursi Persidangan Menang”…….
    Itulh sbb Desi tkt dg Max,_skrng az zmanya zaman Uang,_Polisi Az Bnyak yg Oknum “Sampah Masyarakat” Dr Pada “Pelindung Masyarakat”, apa Sebabnya,?_KARENA byk Oknum yg Jd polisi Dg Uang Bkn Dg PENDIDIKAN……..
    Tulah Sbbnya Oknum Sll MAIN TANGAN jk KATA BENAR da Di hatinya GAK PERDULI KORBAN SALAH TANGKAP……
    Sama Dg MAX Brengsek Banget.!!!!!_

    Balas
  • 183. iyus  |  Februari 5, 2009 pukul 5:03 am

    apa kata dunia????? kalau DPR yang kayak gitu dibiarin BERKELIARAN??? MUSTINYA .DPR YANG KAYAK GITU ADA DIBALIK JEUJI BESI.

    Balas

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Kategori

Feeds

Mei 2008
S S R K J S M
    Jun »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

RSS Berita.com

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: